Rubik 3X3

Maaf kalau aku masih terjaga.
Terpuruk di ruang kosong ini berhasil membuat ku mengigil.
Lentera yang tertinggal ternyata tak mampu menerangi ruang ini.
Ku fikir ruang ini cukup sempit untuk ditinggali berdua, ternyata aku salah.

Maaf jika aku masih tersadar.
Tak ada ventilasi acap kali buat ku abai akan waktu pagi dan malam.
Entah dimana ayam jantan yang dulu terdengar kini menghilang.
Ku fikir ini masih di bulan september, ternyata bulan agustus datang lebih cepat.

Maaf kalau aku masih saja terjaga.
Rubik 3X3 ini masih belum terselesaikan.
Mungkin permainan ini tidak cocok untuk ku.
Ah aku lupa aku tak sepintar seperti penampilanku.

Sekali lagi maaf jika aku masih saja tersadar.
Potongan puzzle yang berserakan ini sedang ku rangkai.
Satu-dua telah terpasang dengan benar, mudah aku bisa menyelesaikannya.
Ah tetapi ditengah permainan beberapa potongan itu hilang entah dimana.
Dan berhasil buat ku tersuntuk disudut ruang kosong yang kau tinggalkan.

Komentar

Postingan Populer